Garuda Indonesia Menjadi Sponsor Resmi Liverpool


Perusahaan penerbangan plat merah, Garuda Indonesia baru-baru ini menandatangani kesepakatan sponsorshipdengan Liverpool Football Club dan Athletic Grounds Limited. 

"Garuda akan menjadi mitra resmi Liverpool FC," sebuah pernyataan dalam siaran pers. 

Kabarnya, iklan Garuda Indonesia akan muncul melalui tv LED di Anfield Stadium dengan durasi enam menit. Iklan itu rencananya tayang mulai 19 Agustus 2012 selama satu putaran Liga Inggris. 

Dalam pernyataan itu, Garuda Indonesia juga mengumumkan anggaran kerja perusahaan senilai 400 juta dollar AS (Rp 63 Triliun) pada tahun 2012. 

Modal tersebut akan digunakan untuk pembelian pesawat. Pada 2012, Garuda Indonesia berencana membeli 21 pesawat. 


Berita terkait :

Perusahaan penerbangan nasional, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) resmi mensponsori The Liverpool Football Club dan The Athletic Grounds Limited. Garuda akan menjadi mitra resmi klub sepak bola terkenal asal Inggris itu.

"Garuda diberikan hak menjadi Official Partner of Liverpool Football Club dan Official Global Airline Partner of Liverpool Football Club," kata Corporate Secretary Garuda, Pujobroto dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Rabu (11/7). Perjanjian kerjasama tersebut telah ditandatangani pada Senin (9/7) yang mangatur kerjasama pemasaran Liverpool.

Kerjasama ini tak termasuk dalam transaksi material sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam LK) Nomor IX E.2. Logo Garuda Indonesia juga terlihat terpampang di Stadion Anfield yang merupakan markas besar Liverpool alias The Reds.

Pada pembukaan sesi perdagangan saham pagi di BEI, saham Garuda dibuka pada level Rp 710 per saham. Hingga penutupan sesi I siang ini, saham Garuda masih bergerak data


sumber: republika.co.id
Previous
Next Post »