Event: Jakarta Great Sale 2012


Acara ini akan berlangsung selama satu setengah bulan pada 1 Juni hingga14 Juli.  Jakarta Great Sale 2012 akan melibatkan tidak kurang dari 72 Mall, pusat perbelanjaan, dan 5.000 toko di Kota Jakarta yang menawarkan diskon hingga 70% dan juga diskon khusus pada tengah malam (midnight discount). Jakarta Great Sale 2012 mengusung tema "Jakartaku Harapanku", diselenggarakan bersamaan dengan ulang tahun Kota Jakarta ke-485 yang jatuh pada 22 Juni 2012. Kota ini dipastikan akan dipenuhi penggila belanja dari seluruh Nusantara bahkan dari luar negeri.

JGS tidak hanya digelar di pusat perpelanjaan mewah seperti Pacific Place, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Gandaria City, tetapi juga di pusat grosir batik, pakaian muslim, bordir, dan aksesoris seperti Tanah Abang.Selain itu, pusat perbelanjaan lain di pinggiran kota Jakarta seperti Mall Cijantung, Citos, Tamini Square, semua akan bergabung dalam kemeriahan demam Jakarta Great Sale.

Untuk menarik pengunjung, Mal Pondok Indah (PIM) kembali mengundang Trapeze Rusia untuk melakukan pertunjukan pada 22 Juni-15 Juli. Mal Central Park akan menampilkan Korea's Smash pada tanggal 15 Juli, pertunjukan kembang api pada 29 hingga 30 Juni, dan family day out bersama  sponge bob pada 16 Juni - 8 Juli.

Sementara Mal Kelapa Gading telah memutuskan untuk memperpanjang kegiatan "Kampoeng Tempo Doeloe" di Piazza sampai 3 Juni. Kegiatan ini menawarkan berbagai jenis kuliner, termasuk masakan Belanda tempo doloe.

Pusat Perbelanjaan juga akan berpartisipasi menigkatkan kegiatan sosial dan budaya dengan membuka posko donor darah. Sementara itu, untuk mendukung budaya Indonesia, pusat perbelanjaan akan menampilkan pertunjukan budaya dari komunitas Betawi Jakarta dan komunitas lainnya.

Pembukaan FJGS 2012 sendiri rencananya akan dilakukan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo pada 1 Juni 2012 di Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.
Previous
Next Post »