Bali Spirit Fesival 2012: 5 Years of Magic!


Bali Spirit Festival merupakan acara berskala internasional terutama bagi kalangan musisi, penari dan pelaku yoga. Acara yang kini memasuki tahun ke-5 tersebut akan berlangsung pada 28 Maret hingga 1 April 2012 dan bertempat di Purnati Center, Batuan, Ubud, Bali. Bali Spirit Fesival 2012 menggabungkan kekayaan budaya Indonesia dalam semangat saling belajar, berkolaborasi, kreativitas dan keanekaragaman spiritual.

Bali Spirit Festival akan berlangsung selama 4 hari. Festival ini menyajikan pertunjukan dari para seniman kreatif, berbakat, dan dihormati dari seluruh dunia. Rangkaian konser unik dan rajutan irama kebersamaan akan dihadirkan meliputi musik tradisional Afrika, Indonesia, dan Australia, juga musik kontemporer dari seluruh dunia.
Bali Spirit Festival akan diisi kegiatan yoga, musik dan tari dengan tujuan membangkitkan semangat dan membawa perubahan positif kepada pesertanya. Festival ini mengusung semangat local wisdom Bali Kuno yaitu “Tri Hita Karana” yang berarti harmoni dengan Tuhan, harmoni dengan masyarakat, dan harmoni dengan alam. Bali Spirit Fesival membangkitkan dan memelihara setiap potensi individu untuk perubahan positif di rumah, di masyarakat, dan akhirnya di masyarakat global di seluruh dunia.
Bali Spirit Festival 2012 akan menampilkan instruktur yoga internasional seperti Simon Low dari Inggirs, Danny Paradise dari Amerika Serikat, Mark Whitwell dari Selandia Baru dan masih banyak lagi. Penari yang akan hadir diantaranya Vinn Marti dari Amerika Serikat, Angel dan Mat dari Australia, serta Maya dari Rusia. Line up musisi yang akan mengisi acara adalah Luminaries dari Amerika Serikat, Rocky Dawuni dari Ghana dan Saung Angklung Udjo dari Indonesia. Sedangkan pakar meditasi yang hadir diantaranya Ellen Watson dari Amerika Serikat, Insiya Rasiwala dari Kanada dan Satya Berger dari Australia.
Bali Spirit Festival adalah sebuah perayaan kekayaan budaya, kesucian lingkungan, dan keselarasan segala bangsa. Sebuah festival yang sangat dinantikan dan pastinya jangan Anda lewatkan. Purnati Center sendiri sebagai lokasi festival memiliki kolam renang yang besar, 5 ruangan workshop dan 3 bungalow. Sebuah tempat sempurna untuk mengikuti kegiatan workshop sehari dan Dharma Fair di tempat yang tak tertandingi keindahannya dengan iringan energi lembut.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut.
Bali Spirit Festival
Jalan Honoman 44
Padangtegal, Ubud 80571
Phone. (+62) 361 970992
Fax. (+62) 361 970581
General Information (+62) 85711587822
Email: info@balispiritfestival.com
Previous
Next Post »